മകള്

BAB 1

PENDAHULUAN


KDRT(kekerasan dalam rumah tangga)yang akhir-akhir ini semakin marak dan merajalela dan tak terkendali dari kalangan artis hingga orang biasa.fenomena seperti ini biasanya terjadi karena factor ekonomi dan perselingkuhan. Pada kalangan masyarakat umum,biasanya disebabkan karena faktor ekonomi yang semakin sulit sehingga cenderung terbawa oleh suasana yang mendesak.Lain dengan kalangan artis dan pejabat.Kebanyakandari mereka biasanya disebabkan oleh faktor orang ketiga dari salah satu pihak,sehingga terjadilah perselingkuhan dan pada akhirnya muncul KDRT.
Tujuan penulisan adalah untuk menambah wawasan dalam penulisan maupun bagi para pembaca,sebagai sarana untuk mengembangkan kreatifitas dan untuk mengetahui tata cara pembuatan makalah dengan baik.









BAB III

PENUTUP

A.Kesimpulan
Dengan pembuatan makalah ini kami menjadi mempunyai bekal untuk ke depannya nanti.Makalah ini dibuat berdasarkan otak pikiran kami dengan setengah sadar(ngantuk).
Sebenarnya masih banyak lagi kesimpulan lainnya tetapi,hanya ini yang dapat kami simpulkan.Atas perhatiannya dari para pembaca kami ucapkan banyak terima kasih.

B.Kritik dan Saran.
Kami selaku penulis akan menyampaikan hal-hal sebagai berikut:
 Jagalah buku ini
 Ambilah sesuatu yang bermanfaat dari buku ini
Jika banyak kekurangan dari makalah ini,kami selaku penulis mohon maaf,karena sebagai manusia tidak akan pernah luput dari salah.
Dan apabila ada kritik dari para pembaca mohon untuk disampaikan,supaya makalah ini dapat lebih sempurna.















2009-2010
XI IPS





Disusun oleh:
• Dhietha Indun Susanti
• Inayah Damaiyanti

0 komentar: